SHS Hadiri HUT ke-20 GMIM Abraham Tataaran Patar

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menghadiri perayaan HUT ke-20 Jemaat GMIM Abraham Tataaran Patar Tondano, Minggu (22/2/2015).

Dalam sambutannya, SHS mengajak agar masyarakat untuk saling menghormati setiap perbedaan, dan menjaga suasana yang rukun dan damai.

“Apalagi di Kabupaten Minahasa, Saya harap antara siapun masyarakat hindari perselisihan baik dengan masyarakat yang lain, dan juga mahasiswa dan masyarakat pendatang,” ajak SHS.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan GMIM Abraham Tataaran Jemmy Ringkuangan, memberi apresiasi dan terimakasih atas perhatian Gubernur Sarundajang untuk Kelurahan Tataaran.

“Momentum HUT ke-20 jemaat ini, diharapkan menjadi media untuk memupuk tali kasih dan kekeluargaan sesama anak bangsa terutama jemaat abraham tataaran patar. Disini adalah indonesia kecil sehingga harmoni harus dilembagakan hindarkan berbagai pertikaian karena dengan kasih, mampu menembus sekat-sekat perbedaan,” kata Ringkuangan.

Dalam acara yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ny. Deetje Sarundajang Tambuwun Laoh, SHS menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang sebesar Rp.25 juta dan Bank sulut sebesar Rp.50 juta, serta bantuan lainnya kepada Gmim Abraham Tataaran Patar.

Turut Hadir dalam ibadah tersebut, sejumlah pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, Camat Tondano Selatan, Lurah Tataaran Patar, dan jemaat dan masyarakat Tataaran. (ton)

 

Add Comment