Ivansa Siap Kembangkan Peran ORARI Sulut

Reporter : | 22 Feb, 2015 - 10:50 pm WITA

TONDANO, (manadotoday,co.id) – Setelah terpilih sebagai Ketua ORARI Sulut dalam Musda ORARI Sulut di wisma Gubernuran Sulut, Sabtu kemarin, Ivan Sarundajang yang merupakan Wakil Bupati Minahasa menegaskan akan membawa organisasi ini makin maju dan dicintai masyarakat melalui berbagai program nyata.

“ORARI sangat di butuhkan masyarakat terlebih saat bancana datang, keberadaan ORARI menjadi penting sebab organisasi ini merupakan organisasi informasi yang sangat di butuhkan bagi upaya-upaya pemberian informasi. Ke depan organisasi ini akan makin menujukkan perannya dalam masyarakat,” tegas Sarundajang.

Diketahui, dalam Musda ORARI tersebut Sarundajang mengantikan ayahnya yakni DR. S. H. Sarundajang untuk lima tahun masa jabatan. Dia mengharapkan, agar ORARI yang ada di Kabupaten dan Kota di Sulut dapat bersinergi bersama-sama dalam membaktikan dirinya bagi kemanusian.

“Kita bukanlah oraganisasi profit, namun kita adalah organisasi yang dengan rela dan paksaan dan tekanan mendarmabaktikan bagi kemanusiaan,” pinta Sarundajang selaku Ketua ORARI Minahasa. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment