Lagi, Mayat Ditemukan di Kompleks Bukit Inspirasi Tomohon

Reporter : | 22 Feb, 2015 - 8:08 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Warga Kota Tomohon kembali dihebohkan dengan penemuan mayat di kompleks Bukit Inspirasi Tomohon.

Sabtu (21/2/2015), sekitar pukul 17.00 Wita, Erens Talumewo (51) warga Kakaskasen Tomohon Utara ditemukan tewas di sekitar sawah kompleks Jembatan Lembuyan di bawah Bukit Inspirasi.

Erens yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir taksi ditemukan sudah tidak bernyawa usai membersihkan sawah dekat rumahnya.

Menurut penuturan istri Altje T Mandagi, setiap hari Sabtu suaminya tidak bekerja dan meluangkan waktunya untuk keluarga dan berada di rumah.

Sore itu, Erens pergi membersihkan sawah yang tidak jauh dari rumahnya. Ketika hendak dipanggil untuk minum kopi, telah ditemukan tergeletak dan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

‘’Tak ada tanda-tanda atau firasat buruk. Tapi, suami saya memang sudah mengidap penyakit jantung,’’ ungkap Atje yang saat itu mencuci baju tak jauh dari lokasi ditemukan mayat suaminya.

Keluarga kemudian meminta pertolongan buruh bangunan yang bekerja di sekitar situ untuk memindahkan mayat tersebut.

Kapolres Tomohon melalui Kapolsek Tomohon Utara AKP Jhonny Tuda membenarkan penemuan mayat tersebut. Atas permintaan keluarga, mayat tak diotopsi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment