Caroll Senduk Diunggulkan Pimpin DPC PDIP Tomohon

Reporter : | 22 Feb, 2015 - 4:41 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kendati ada sejumlalh kader PDIP di Kota Tomohon yang mengikuti Fit and Proper Test (FPT), namun nama Caroll Senduk SH yang paling mencuat dan diunggulkan memimpin DPC PDIP Kota Tomohon.

Sejumlah kader Partai banteng Moncong Putih di Kota Tomohon mengatakan, sosok Senduk tidak diragukan lagi. ‘’Pak Caroll telah teruji melalui Pilkada lalu dan saat ia mencalonkan diri sebagai anggota legislative dengan memperoleh suara sangat signifikan di Kota Tomohon,’’ ujar Franky F Pontoh dan Gerry ‘Didu’ Sampelan, kader PDIP Tomohon.

Dengan begitu kata keduanya, Senduk mendapat legitimasi dari kader PDIP untuk menahkodai partai pemenang Pemilu 2014 secara nasional tersebut di Kota Tomohon.

Caroll Senduk, PDIP TomohonSelain Senduk, nama yang disebut-sebut memiliki peluang adalah Drs Paulus A Sembel, Johanis Wilar SS dan Chen Herman Mongdong.

Selain dijagokan memimpin PDIP Tomohon, Senduk juga disebut-sebut akan menjadi calon walikota dari PDIP untuk bertarung di Pemiihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2015 ini. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment