SHS: ORARI Harus Berkembang Wujudkan Pembangunan Nasional

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang atau SHS, berharap supaya ORARI terus berkembang dalam mewujudkan pembangunan nasional.

Dikatakan dia, sejak keberadaannya di indonesia Tahun 1925, amatir radio indonesia banyak membaktikan diri kepada bangsa baik sebagai media perjuangan, mempersiapkan dan merebut serta mengisi kemerdekaan, maupun memberi kontribusi pemikiran dan gagasan dalam mendukung kinerja pemerintah.

“Sejalan dengan perkembangan dan dinamika yang terjadi saat ini, ORARI dituntut terus mengembangkan kapasitasnya sebagai penyalur bakat yang penuh manfaat baik secara kualitas maupun secara kuantitas dalam mewujudkan pembangunan nasional,” ujar SHS.

Lanjutnya, pembangunan nasional lewat ORARI harus berkelanjutan melalui implementasi nyata dari fungsi serta peranan yang diemban ORARI.

“Mari terus menjadi mitra aktif pemerintah daerah khususnya penyebaran informasi program dan kebijakan pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan pemerintah,” ajak SHS.

Diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII ORARI Daerah Sulut yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado 20 – 21 Februari 2015, dibuka Ketua Umum ORARI Pusat Sutiyoso.

Sedangkan dalam agenda pemilihan Ketua ORARI Sulut periode 2015-2020, Ivan Sarundajang (Ivansa) menggantikan SHS selaku Ketua ORARI Sulut periode 2010-2015. (ton)

Add Comment