Manado Ninja Club (MANIAC) Genap Usia Setahun

Reporter : | 21 Feb, 2015 - 8:29 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Klub motor Kawasaki Ninja yakni Manado Ninja Club (MANIAC), genap berusia satu tahun,  bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau valentine’s day, 14 Februari 2015 lalu.

Manado Ninja ClubAdhy Jaswady selaku Ketua MANIAC mengatakan, komunitas yang dinaungi penggemar Kawasaki Ninja tipe RL, RR, Ninja 250, dan Ninja 650 CC ini, didirikan untuk menjadi tempat menambah teman baru, menyalurkan hobi, berdiskusi dan bertukar informasi.

“Kami baru saja merayakan hut pertama. Kominutas ini kami bentuk sebagai wadah untuk mempersatukan penggemar motor Kawasaki Ninja di Manado,” ujar Adi, didampingi Wakil Ketua MANIAC Debry “Acho” Abraham, saat berbincang dengan manadotoday.co.id, Sabtu (21/2/2015).

Lanjut dia, klub motor MANIAC yang bernaung dibawa Kawasaki Ninja Indonesia (KNI), akan menjadikan komunitas ini sebagai forum kaum muda yang terdiri dari para profesional, dan intelektual yang sadar dan percaya bahwa solidaritas antara sesama rider dapat dibangun tanpa memandang nama, agama, suku dan ras.

“Manado Ninja Club, akan jadi komunitas yang bisa brinteraksi dan sosialisasi dengan masyarakat, dan menndukung sepenuhnya program-program yang dicanangkan pemerintah,” tukas Adi.

Disinggung terkait pandangan masyarakat tentang klub motor yang identik dengan geng motor, Adi menegaskan MANIAC tak seperti itu.

“Kami bukan geng motor. Kami murni merupakan komunitas yang bisa tumbuh, berkembang bersama dan memberi dampak positif bagi daerah bahkan bangsa Indonesia,” tandas Adi yang juga diiyakan Sekertaris MANIAC Rizal Timbuleng, dan Bendahara Steve stephoo.

Ditambahkannya, klub motor yang menjadi tempat penyaluran hobi, diantaranya touring, drag race, motocross, auto contest dan lain-lain ini, akan terus berusaha menjadi klub yang bisa berbaur dengan masyarakat, dan menentang jika ada klub motor yang identik dengan aksi-aksi geng motor seperti yang terjadi di daerah lain. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment