Sekkot Bitung Mulai Pertanyakan Kepedulian PNS Pemkot Bitung Menjaga Kebersihan

Reporter : | 20 Feb, 2015 - 6:26 pm WITA

Pegawai Negeri Sipil, bitung, Sekertaris Kota Bitung, Edison Humiang, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sikap Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam menjaga dan peduli terhadap kebersihan kini mulai dipertanyakan.

Pasalnya, agenda rutin melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan, pada lokasi yang telah ditentukan, di setiap Jumat pagi pukul 06.00 wita, akhir-akhir ini hanya diikuti oleh sebagian PNS.

“Saya pertahatikan tingkat partisipasi dan kepedulian pegawai melaksanakan kerja bakti dalam rangka membersihkan lingkungan kini sudah mulai menurun, “ ujar Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, didampingi Kabag Humas Erwin Kontu, di sela-sela melakukan pemantauan kerja bakti di Kecamatan Maesa, Madidir dan Aertembaga, Jumat (20/2) Kendati menurut Humiang, sudah ditegaskan bahwa setiap hari Jumat mulai pukul 06.00, sebelum melakukan aktifitas PNS wajib melakukan kerja bakti sesuai jadwal dan lokasi masing-masing Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) yang telah ditentukan.

“PNS harus lebih giat memperhatikan lingkungan dan menjadi contoh bagi masyarakart luas. Apalagi Kota Bitung ditahun 2015 ini akan menyambut Adipura ke Sembilan,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment