DPRD Minahasa Apresiasi JWS-IVANSA Datangkan Investor

Reporter : | 20 Feb, 2015 - 4:20 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kalangan DPRD Minahasa memberi apresiasi upaya pemerintahan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA) untuk mendatangkan investor ke daerah ini.

“Selama ini sudah banyak upaya pemerintah untuk menarik perhatian para investor guna memanfaatkan potensi alam di Minahasa dan upaya itu sudah banyak yang terwujud,” kata Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH.

Potensi sumber daya alam yang di miliki Minahasa beragam dan sangat melimpah seperti gas panas bumi dan lainnya yang makin di lirik oleh investor. Kemampuan JWS-IVANSA untuk mendatangkan investor patut di apresiasi oleh masyarakat, sebab dengan demikian potensi pendapatan daerah makin banyak terserap, disamping itu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan sendirinya bisa di terwujud, melalui rekrutmen tenaga kerja lokal.

“Sebagai bagian dari masyarakat, DPRD wajib mensuport upaya pemerintah dalam menggarap potensi alam demi kesejahteraan masyarakat dengan mendatangkan investor,” kata Rawung. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment