Kembangkan PGE Tompaso, JWS Bertemu Sumitomo Corp di Jakarta

Reporter : | 20 Feb, 2015 - 3:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, menggelar pertemuan dengan pimpinan Sumitomo Corporation PT. Pertamina Geothermal Energy dan PT. Rekayasa Industri dalam rangka persiapan pembangunan Geothermal Energy di Tember Tompaso.

Pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta, dihadiri GM Power Project Department Sumitomo Corporation Hisashi Hesagawa, Operation Director PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Richard H Tamba dan Ir Alex Dharma Balen dari PT Rekayasa Industri membahas berbagai hal dalam rangka pengembangan geothermal energy yang dilakukan oleh PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) di Desa Tember Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa, yang akan dimulai pengerjaannya pada bulan Maret 2015 ini dengan dana loan World Bank senilai hampir Rp. 1 Triliun.

Bupati Jantje Wowiling Sajow yang didampingi Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukow, Kaban Lingkungan Hidup Ir Alva Montong dan Kakan Pelayanan Perijinan Terpadu Grace Maindoka SSos.

Sebelumnya, Bupati JWS melakukan pertemuan dengan para investor yang akan membangun Beach Park Kalasey di lahan ex Restoran Ria Rio Kalasey Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, pada Selasa (17/2) malam di Hotel Indonesia Kempinsky Jakarta.

Dalam pertemuan ini, Bupati JWS didampingi oleh Sekdakab Jeffry Korengkang SH MSi, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Asisten II Dr SW Siagian MA, Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukow, Kaban Lingkungan Hidup Ir Alva Montong, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Arifin Kiay Demak, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE, Kaban BPKBMD Dra Rianny Suwarno, Kakan KPPT Grace Maindoka SSos dan Kabag Hukum Willem Nainggolan SH MPd. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment