TP-PKK Minahasa Gelar LIC Biblicomedic Sexology

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa menggelar Leader’s Intensive Course (LIC) Biblicomedic Sexology I, di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Bupati, Sasaran Tondano.

Kegiatan yang digelar sejak Rabu 18 Februari sampai dengan Jumat besok, dibuka Ketua TP-PKK Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh MHum. Pada kegiatan itu, menampilkan pembicara Dr Andik Wijaya MRepMed, seorang Ahli Seksolog Medis (Medical Sexologist) Alumni University of Western Sidney, dan diikuti oleh para peserta dari unsur pejabat Pemkab, para Camat, Ketua TP PKK Kecamatan serta para hamba Tuhan dari berbagai denominasi Gereja di Minahasa.

Kegiatan diawali Ibadah Pembukaan dipimpin oleh Rohaniwan Pemkab Pdt. Geovanny Rorora DTh.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum, mengatakan bahwa Biblicomedic Sexology adalah integrasi seksologi medis dengan prinsip-prinsip kekudusan seksual yang bersumber dari Firman Tuhan.

“Saya berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga hasilnya diharapkan akan meningkatkan keharmonisan keluarga yang selanjutnya para keluarga peserta kegiatan ini akan menjadi contoh atau panutan di wilayah kerja dan di lingkungan tempat tinggal-nya masing-masing,” tandas Singkoh. (rom)