Peningkatan Kesejahteraan Nelayan jadi Salah Satu Prioritas Walikota Manado

Reporter : | 19 Feb, 2015 - 11:00 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kota Manado khususnya para nelayan, menjadi salah satu perhatian yang dilakukan Walikota Vicky Lumentut. Buktinya, belum lama ini Lumentut memberikan bantuan coolerbox dan katinting, kepada sejumlah kelompok nelayan di Manado.

“Bantuan untuk nelayan ini merupakan program untuk masyarakat, supaya masyarakat nelayan ada perubahan nilai ekonomis. Program ini untuk nelayan supaya nelayan ada tambahan untuk kesejahteraan,” ujar Lumentut.

Diharapkan dia, bantuan ini para nelayan bisa terbantukan dalam mencari ikan, serta peningkatan produksi dan pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan di Manado.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi kelompok-kelompok nelayan di Manado,” ungkap Lumentut, didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Manado Meisje Wollah. Diketahui, kelompok nelayan yang mendapat bantuan diantaranya nelayan di Kelurahan Alungbanua Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Tempat Penampungan Ikan (TPI) Pasar bersehati, dan Kampung Jati Kelurahan Tumumpa II.

“Perhatian Pemerintah kota ini sungguh luar biasa. Bantuan berupa ini tentunya sangat membantu para nelayan dalam menjalankan aktivitas melaut. Terima kasih pak Walikota, ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami nelayan. Kami sangat bersyukur, lewat pak Walikota kami bisa merasakan manfaat dari program-program pro-rakyat yang dilakukan pak Walikota,” ujar beberapa nelayan usai menerima bantuan tersebut. (ton)

Baca Juga :

2 comments

  1. Yus mengatakan:

    Terimakasih banyak bapak walikota untuk bantuannya

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.