FGMMT: Anggota DPRD Minahasa Tak Punya Hati

minahasa, DPRD minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Berbagai kecaman terus dilayangkan kepada lembaga perwakilan rakyat Minahasa, menyusul kunjungan kerja (kunker) berbandrol ratusan juta rupiah ke pulau Jawa dan Kalimantan selama lima hari. (BACA: Kunker Anggota DPRD Minahasa ke Jawa dan Kalimantan Disorot)

Kecaman kali ini disampaikan Forum Generasi Muda Minahasa Tengah (FGMMT). Menurut mereka, keberangkatan para wakil rakyat DPRD Minahasa, telah mencederai hati masyarakat Minahasa.

(BACA JUGA: Rolling Kembali Merebak, Baperjakat Minahasa: Pelantikan Tinggal Menunggu Waktu Bupati)

“Tindakan para wakil rakyat ini sangat tidak bernurani. Mereka lebih mengutamakan kepentingan mereka dari pada kepentingan masyarakat,” ketus Sekretaris FGMMT, Demke Laoh SH.

Kata dia, sikap para wakil rakyat yang baru berumur jagung ini, sangat tidak manusia dan kesannya hanya menghambur-hamburkan uang rakyat. Alasan kunker sebenarnya hanya merupakan bentuk pengalihan atas sumpah dan janji mereka saat di lantik. Apalagi komitmen negeri ini untuk melakukan penghematan keuangan terus di gaungkan.

(BACA JUGA: Sekda Minahasa: Hindari Mark Up Anggaran)

“Kami sungguh kecewa atas sikap para wakil rakyat ini. Komitmen untuk melakukan penghematan atas uang negara, ternyata hanya sebatas janji. Sebab nyatanya komitmen itu di langgar oleh para penyelenggara negara termasuk para anggota DPRD Minahasa yang terhormat,” tandas Laoh.

Ditambahkan dia, rakyat pun menuntut agar hasil kunker ini dipertanggung-jawabkan kepada masyarakat, begitu kunker ini selesai dilaksanakan. (rom)

2 thoughts on “FGMMT: Anggota DPRD Minahasa Tak Punya Hati

  1. Sungguh memalukan, uangnya lebih baik dipakai untuk kepengtingan rakyat saja, masih banyak infrastruktur2 yang harus diperbaiki, bukannya dipakai untuk hal-hal yang tidak penting seperti ini

Add Comment