FPDI-P Dukung Penuh Rolling Kabinet JWS-IVANSA

Reporter : | 29 Jan, 2015 - 3:26 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Fraksi PDI-P DPRD Minahasa melalui ketuanya Drs Dharma Palar menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung penuh kebijakan pemerintah JWS-IVANSA untuk melakukan rolling pejabat di sejumlah eselon termasuk dengan eselon 2.

Menurut Palar kebijakan seperti ini selain penyegaran juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja terhadap pelayanan masyarakat.

“FPDI-P DPRD Minahasa mendukung penuh kebijakan apapun dari pemerintah termasuk dengan rolling pejabat yang sudah dua kali di gelar bahkan masih ada serinya,”tutur Palar.

(BACA JUGA: Rolling Part 3 Segera Menyusul, Banyak Pejabat di Minahasa H2C)

Lebih jauh Palar yang merupakan politisi senior PDI-P Minahasa ini menilai rolling pejabat merupakan hal yang biasa namun patut di lakukan dan merupakan hak prerogatif Bupati dan Wakil Bupati dalam menentukan pembantunya untuk melaksanakan sejumlah program yang telah tertuang lewat visi dan misi pemerintah.

Diharapkan agar lewat rolling kabinet ini akan terjadi peningkatan kinerja dan pelayanan yang sangat signifikan.

“Rolling kabinet harus bisa membawa angin segar bagi efektivitas kerja pemerintah agar lebih baik, dengan sendirinya akan memacu pembangunan yang lebih dinamis,”paparnya. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment