Rolling Part 3 Segera Menyusul, Banyak Pejabat di Minahasa H2C

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sinyal akan di gelarnya rolling part 3 di Pemkab Minahasa makin jelas. Dan yang disasar adalah pejabat di eselon 2 yakni kepala dinas, kepala badan.

Hal ini sepertinya menjadi ketakutan bagi sejumlah pejabat yang merasa kinerjanya tak sesuai dengan harapan Bupati dan Wakil Bupati. Sejumlah pejabat yang di temui manadotoday.co.id terlihat harap-harap cemas (H2C).

Berbagai dukungan pun terus diungkapkan agar sasaran selanjutnya adalah eselon 2 yang kemungkinan menjadi target utama JWS-IVANSA dalam rolling seri 3 ini.

“Kami mendukung kebijakan Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan rolling bagi pejabat eselon 2. Kami menilai banyak yang belum mampu di realisasikan terutama program-program utama JWS-IVANSA yang belum bisa di wujudkan oleh para pejabat yang duduk di eselon 2, makanya perlu di lakukan pergantian pejabat ,”terang sekretaris KNPI Minahasa Edwin Pratasik SPd.

Bupati JWS saat menggelar rolling seri 1 dan 2 juga sudah memberi sinyal bahwa akan ada rolling selanjutnya yang sasarannya adalah pejabat yang lebih tinggi. (Rom)

Add Comment