“ Let’s Join Flowers Extravaganza” , Tema Tomohon International Flower Festival 2015

Reporter : | 29 Jan, 2015 - 10:03 am WITA

tiff 2015, tiff tomohon,

Walikota saat Peluncuran Tema TIFF 2015

TOMOHON, (manadotoday.co.id) — Iven andalan Kota Tomohon yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) sudah mulai disosialisasikan. Bahkan, tema iven yang akan digelar mulai 8 Agustus 2015 tersebut yakni “ Let’s Join Flowers Extravaganza” telah diluncurkan Selasa (27/01/2015) pada Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-12 Kota Tomohon oleh Walikota Jimmy F Eman SE Ak.

TIFF yang semula digelar setiap dua tahun, akan digelar tiap tahun guna menarik minat kunjungan wisatawan dan menggerakkan ekonomi kerakyatan berbasis pertanian di bidang florikultura.

Tema tersebut memiliki makna yang sangat luas dan menyentuh di lubuk hati setiap warga masyarakat Kota Tomohon.

Walikota Tomohon saat meluncurkan tema TIFF ini kembali mengajak
setiap warga masyarakat Kota Tomohon yang ada di dalam maupun di luar
daerah bahkan di luar negeri untuk turut mensosialisasikan iven prestisius ini ke semua kenalan sahabat dan relasinya baik secara langsung melalui tatap muka dan menggunakan perangkat komunikasi yang ada seperti melalui sosial media Facebook, Twiiter,Path, Instagram, BBM dan lain-lain.

‘’Ajaklah para partisipan dalam parade kendaraan hias bunga ataupun sebagai penonton dalam perhelatan TIFF 2015,’’ kata walikota.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Steven Waworuntu SSTP mengharapkan peran serta dan dukungan penuh dari masyarakat maupun elemen masyarakat pada iven ini.

‘’Melalui TIFF, dunia pariwisata Kota Tomohon akan terangkat sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat, bukan hanya petani bunga tapi seluruh masyarakat Kota Tomohon,’’ tukas Waworuntu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment