Perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 Sukses, Pemkot Bitung Apresiasi Masyarakat dan Aparat Keamanan

Walikota ketika mengikuti ibadah Misa Natal Wakil Walikota saat membawakan pujian di Ibadah Natal

SUKSESNYA Ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, di Kota Bitung mendapat apresiasi Pemerintah Kota Bitung. Atas kontribusi positif ini Walikota Hanny Sondakh, Wakil Walikota Max Lomban serta Sekertaris Kota Edison Humiang, menyampaikan terima kasih kepada warga serta aparat keamanan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selang Ibadah perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Sekkot Bitung saat menghadiri ibadah Natal Toast saat perayaan Tahun Baru 2015 Pemkot Bitung

“Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru 2015 di Kota Bitung berjalan aman, sukses dan lancar.Ini bukti masyarakat Kota Bitung menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi serta masyarakat dapat hidup berdampingan secara harmonis,” ujar Sondakh, Lomban dan Humiang trio Pimpinan Pemkot Bitung.

Aparat keamanan saat berjaga-jaga mengamankan perayaan Natal

Ketiganya juga memuji pihak keamanan dan sejumlah komunitas agama lain yang ikut membantu kelancaran Natal. “Ini menunjukkan kedewasaan masyarakat dalam membina kerukunan beragama di Bitung, karena dengan saling menyayangi dan mengasihi antar umat beragama, maka pembangunan pun bisa berjalan dengan baik,’ tukas ketiganya sambil memberikan ucapan kepada masyarakat Kota Bitung, “Selamat Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015”. (advetorial)