HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

tomohon
Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Memperingati HUT ke-12 Kota. Tomohon, Selasa (27/01/2015) DPRD Tomohon menggelar Rapat Paripurna Istimewa bertempat di kantor DPRD. Tomohon yang baru dipimpin Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam rapat paripurna membeberkan keberhasilan yang dicapai selama ini. Keberhasilan yang dicapai Kota Tomohon antara lain di bidang infrastruktur banyak kemajuan seperti jalan, jembatan, sementara infrastruktur perkantoran, semua sudah memiliki gedung kantor.

”Keberhasilan lainnya adalah kesehatan, pendidikan serta pengelolaan keuangan sehingga memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengeculaian dari BPK,” kata walikota. Di Bidang pertanian, peternakan serta pariwisata dan sektor lainnya juga banyak mengalami kemajuan.

”Di bidang lingkungan hidup, Pemkot Tomohon akan terus menyelaraskan dengan tata ruang. Ada juga ruang terbuka hijau dna penghijauan lingkungan,” tukas walikota. R

apat paripurna dihadiri para mantan Walikota Tomohon, mantan Wakil Walikota Tomohon Linneke S Watoelangkow SSi, pejuang pembentukan Kota Tomohon, utusan kabupaten/kota di Sulawesi Utara, undangan serta pejabat dan pegawai di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Add Comment