Warga Tomohon Tagih Janji Rasionalisasi Karyawan PDAM

Reporter : | 31 Jan, 2015 - 10:28 am WITA

tomohon, PDAM, PDAM tomohon, Ir Djoike Karouw MSi

PDAM Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Warga Kota Tomohon menagih janji Pelaksana Tugas Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ir Djoike Karouw MSi waktu lalu yang menyatakan akan melakukan rasionalisasi karyawan di perusahaan daerah tersebut.

Nico J Paat SE dan Sonny G Palit SH, pemerhati pembangunan dan kemasyarakat Kota Tomohon mengatakan, rasionalisasi tersebut merupakan salah satu jalan keluar bagi perusahaan tersebut untuk keluar dari kesulitan yang dialami. Ini dikarenakan pendapatan tidak sesuai lagi dengan pengeluaran terutama untuk karyawan.

”Sebenarnya saat Plt Direktur PDAM waktu lalu melontarkan akan ada rasionalisasi, banyak mendapat dukungan warga. Tapi, hingga kini belum juga ada realisasi,” tegas keduanya.

Padahal, jika rasionalisasi dilakukan, beban akan berkurang sehingga bisa melakukan perbaikan dan penataan ke arah yang lebih baik. Plt Direktur PDAM Tomohon Ir Djoike Karouw MSi waktu lalu menyatakan bahwa rasionalisasi karyawan akan dilakukan untuk memperbaiki kondisi PDAM Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment