Bupati Minahasa: PNS Harus Pandai Beradaptasi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka mewujudkan kinerja yang baik dan berkualitas, hendaklah semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Minahasa harus pandai beradaptasi dengan lingkungan kerja. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow.

Lanjut JWS sapaan akrab Sajow, Minahasa terus melangkah dalam keyakinan guna mewujudkan segala harapan masyarakat, karenanya butuh pengenalan lingkungan dan situasi kerja agar segala rencana dan program dapat terealisasi.

“Kita harus pandai beradaptasi dalam lingkungan kerja, agar program demi program pemerintah bisa terealisasi,” tukasnya.

Ditambahkan dia, Lingkungan kerja yang terkadang berbeda dengan pilihan kita terkadang sulit kita untuk mengawalinya, namun sudah bagian yang tak terpisahkan lagi bahwa sebagai PNS harus siap di tempatkan di mana saja agar kemampuannya selaku PNS bisa bertambah.

“Kita harus pandai-pandai memahami keadaan dan situasi lingkungan kerja, agar terjalin komunikasi yang baik guna terwujudnya tujuan yang sudah di tetapkan,” tandas JWS. (rom)

Add Comment