Rolling Pejabat (masih) Akan Dilakukan, Banyak Pejabat di Minahasa H2C

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Isu rolling pejabat part-three di Lingkup Pemkab Minahasa khususnya pada jabatan eselon III, kabarnya segera akan dilakukan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Menurut sumber resmi di Lingkup Pemkab Minahasa, persiapan pelaksanaan rolling untuk para Kepala Dinas dan Kepala Badan tersebut, terus dimatangkan.

“Rolling tahap pertama dan kedua, menjadi awal. Dan pelaksanaan rolling tahap ketiga, terus dipersiapkan yakni bagi para Kepala Dinas dan Kepala Badan,” ujar sumber resmi manadotoday.co.id.

Sementara itu, sejumlah pejabat yang ketika dimintai tanggapannya, terlihat harap-harap cemas alias H2C.

“Ya,,,, itu (rolling) tergantung keputusan pak Bupati,” tadas sejumlah pejabat yang namanya diminta jangan ditulis.

Sementara itu, berbagai dukungan pun terus diungkapkan agar sasaran selanjutnya adalah eselon II untuk pelaksanaan rolling susulan di Pemkab Minahasa.

“Kami mendukung kebijakan Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan rolling bagi pejabat eselon dua. Kami menilai banyak yang belum mampu direalisasikan terutama program-program utama JWS-IVANSA yang belum bisa di wujudkan oleh para pejabat yang duduk di eselon dua. Makanya perlu dilakukan pergantian pejabat ,” tandas Sekretaris KNPI Minahasa Edwin Pratasik SPd. (rom)

Add Comment